TOP

Cerita Lucu

1. Cerita Lucu Ujian Ditunda

    Seorang guru sedang mengawasi ujian di kelas. Ia memperhatikan Banu yang dari tadi tampak mengantuk.
    Guru : Jon, kamu kok lesu banget, ngantuk ya?
    Banu : Maaf Pak, semalam saya tidak bisa tidur.
    Guru : Kalau gitu ujian kamu ditunda saja menggu depan!
    Banu : Lho, kenapa Pak?
    Guru : Tidur saja nggak bisa, apalagi mengerjakan soal ujian.
    Banu : &$@%$#!

2. Cerita Lucu Preman Kampung
    Suatu hari, seorang preman datang dari kampung ingin ke kota naik bis AC. Di bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC.
    Preman : Woy!!! Siapa nih yang niup-niup pundak gua? Dingin  
                     tau!
    Penumpang lain : Itu AC kali bang,
    Preman : Jangankan Si Ase! Si Kapri, Si Jarwo, gua hajar 
                   nanti..!!!   

3. Cerita Lucu Anak Tk
    Anak-anak TK sedang berjalan-jalan menjelajahi museum untuk mengamati benda-benda purbakala. Kemudian mereka melihat mumi.
    Anak 1 : Wah, muminya seram ya...
    Anak 2 : Iya, seram!
    Anak 1 : Terus, angka 2250 SM itu maksudnya apa?
    Anak 2 : Mungkin itu dulu nomor plat mobil yang nabrak dia 
                   sampai tewas.

4. Cerita Lucu Tidak Punya Sisir
    Pada suatu hari, ada Guru cewek yang kecewa kepada muridnya 
    yang bernama Siti.
    Guru : "Sari, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"
    Siti : "Saya tidak punya sisir, bu."
    Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"
    Siti : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."
    Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"
    Siti : "Ibu saya sudah meninggal, bu."
    Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"
    Siti : "Tapi bu, Ayah saya kan gundul!!"
    Guru : "!??!!!@@##"

5.    Seorang  wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yang mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk  melihat korban dari
    dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
    "Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
    "  Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!)
    Ketika  sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET  tergeletak tak berdaya!

0 komentar: