TOP

Cara Upload Foto Facebook Lewat HP

Wonosobo, 21 Mei 2012. Teknik Pertama Mas..."bagaimana ya.. cara upload foto facebook lewat ponsel? ". Ini adalah salah satu pertanyaan yang sering dilontarkan oleh mereka yang akses facebooknya melalui sebuag perangkat ponsel atau handphone. Upload foto facebook melalui ponsel atau handphone memang agak sedikit membingungkan jika dibandingkan pada perangkat komputer. Kebingungan atau ketidaktahuan mereka ini sebenarnya hanya terletak pada saat pertama memasuki situs facebook.Cara mudah upload foto facebook melalui ponsel.
Biasanya para facebookers menggunakan cara yang pakai multimedia seperti ini.
Cara pertama adalah seperti berkirim email biasa.
Contohnya:
Kepada: Diisi dengan alamat email khusus Sobat misalnya email-contoh@m.facebook.com.
Subyek: Isi dengan Judul Foto atau video.
Isi: Berisikan deskripsi foto.
Kemudian lampirkan (attach) foto atau video yang ingin kita kirim. Jika kita mengirim foto lebih dari satu maka semua judul akan sama serta tidak ada deskripsinya.
Apabila ingin memberi judul dan deskripsi yang berbeda, lebih baik mengirimnya satu persatu.
Saat email terkirim, maka akan ada notifikasi di alamat email kita. Semua foto yang dikirimkan akan masuk di folder Upload dari Ponsel.

Dengan cara lain juga bisa, seperti dengan pihak ketiga. Contoh http://fb.brainwares.com/ .

Cara yang paling mudah masuk ke Facebook foto uploader.
langkahnya tinggal buka dengan ponsel sobat. Cari path foto disimpan, lalu pilih filenya.
Semoga bermanfaat

Teknik Ke Dua
Untuk upload foto facebook dari sebuah perangkat ponsel atau handphone, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah; "Ketik dan masuklah ke alamat www.facebook.com/mobile/". Langkah selanjutnya klik "profile", dan tak lama kemudian akan muncul suatu halaman yang menyuruh kamu untuk meng- unggah atau meng- upload foto. Kemudian klik tombol "pilih" untuk menentukan dimana letak file foto yang akan di-upload dalam ponsel kamu. Misalnya; foto yang akan di-upload terletak pada file album kamera pada kartu memory. Pilih kartu Memory,lalu pilih album kamera, lalu pilih foto yang kamu maksud, misalnya Dsc 0000097.jpg. Apabila kamu telah yakin foto yang dimaksud siap untuk di-upload, lalu klik "Upload/Unduh/unggah" dan tak lama kemudian foto kamu telah terpampang pada halaman facebook kamu. Sebelum kamu klik Upload/Unduh/unggah", Kamu juga bisa menambahkan keterangan foto yang akan diupload pada sebuah box untuk keterangan foto . Nah...!! sekarang foto untuk profil facebook kamu telah terpampang.

0 komentar: