TOP

SMANU KEJAJAR TERUS BERBENAH

Selamat atas diwisudanya siswa-siswi SMANU Tahun 2011 Kec. Kejajar, Wonosobo, yang berlangsung di halaman SMANU Kejajar. Dengan penuh hikmat dan di wisuda kepala sekolah SMANU  oleh Bapak H.HS. Sismandiri, Serta disaksikan oleh Bapak Mustangin sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Wonosobo. SMANU telah berhasil meluluskan siswa-siswinya dengan baik. 
Namun belajar berhenti begitu saja setelah wisuda, wisuda bukanlah gerbang kematian untuk belajar, jadikanlah wisuda sebagai awal untuk menempuh hal yang lebih baru dan yang lebih menantang dalam kehidupan. Tetaplah melangkah untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Diharapkan siswa siswi SMANU dapat menjadi suri tauladan yang dapat dijadikan contoh yang baik di masyarakat. Pendidikan tidaklah berakhir setelah Wisuda, namun pendidikan akan berlangsung sepanjang hayat. Maka dari itu teruslah melangkah dan maju untuk menggapai masa depan. Gapailah cita-citamu percayalah tuhan akan membimbing kita untuk kebaikan.

SMANU terus berbenah, tumbuh dan berkembang dengan cepat   dengan dukungan dari berbagai pihak. Dan menjadi kebanggan warga NU di Kecamatan Kejajar.Jumlah  siswa-siswi yang terus berkembang dan dipercaya bukan hanya wilayah kecamatan Kejajar saja namun banyak dari daerah lain yang menimba ilmu di SMANU Kejajar. Hal ini dikarenakan kondisi yang kondusif, transparan dan bijaksana dalam mengambil sebuah keputusan.

0 komentar: